Informasi Penting Untuk Para Pembaca - 4 Engineering

Informasi Penting Untuk Para Pembaca

Hallo, sudah sekian lama saya tidak update informasi atau tutorial di blog ini karena ada beberapa alasan yang memang saya tidak update lagi, salah satu alasannya yaitu saya akhir-akhir ini sedang disibukkan dengan kegiatan di kampus, jadi blog ini hampir tidak pernah tersentuh lagi oleh saya. Tapi saya akan terus berusaha memanfaatkan waktu luang saya untuk membuat konten tutorial.

Pada artikel kali ini saya tidak akan membahas tutorial atau apapun. Disini saya akan memberitahu kabar buruk dan kabar baik untuk kalian semuaakan. Dimulai dari kabar baik, jadi kabar buruknya adalah saya tidak akan membuat konten lagi di blog ini. Dan kabar baiknya adalah saya tetap akan membuat konten tutorial tapi di website lain. Di website itu saya akan terus berusaha untuk membuat konten tutorial yang menarik. Kalau kalian penasaran silahkan kalian buka link berikut https://diarykode.com/. Selain saya update tutorial di blog, saya juga mulai mencoba membuat konten tutorial di youtube, berikut linknya https://www.youtube.com/channel/UCgdArk0sJw_nEsZl6KtFgEg. Naaah sudah lebih menarik kan konten yang saya buat? Jangan lupa yaa kunjungi website saya yang baru dan jangan lupa juga untuk SUBSCRIBE channel saya agar tidak ketinggalan tutorial-tutorial coding yang saya buat.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan, terimakasih atas partisipasi kalian dalam membangun konten tutorial yang saya buat ini, mudah-mudahan apa yang saya buat ini dapat bermanfaat untuk kalian. Sampai jumpa di website Diary Kode dan di channel youtube Diary Kode
Informasi Penting Untuk Para Pembaca Informasi Penting Untuk Para Pembaca Reviewed by Admin on January 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.